Eroni News
Loading...
,

Cara Berhenti Berlangganan Paket Yellow Indosat Ooredoo dengan Mudah

berhenti langganan paket yellow indosat IM3 Ooredoo
EroniArtikel.net - Indosat bisa dikatakan provider yang paling banyak di minati oleh kalangan anak muda, yang terbukti dengan paket nelpon, sms dan juga internet yang bisa dibilang tidak begitu menyodok saku terlalu dalam alias murah.

Kini Indosat bersaing ketat dengan provider operator besar lainnya, katakanlah seperti Telkomsel maupun XL yang tidak mau kalah dalam urusan tarif yang disuguhkan untuk para pelanggannya.

Pada beberapa waktu lalu Indosat Ooredoo merilis paket Internet Yellow dengan penawaran pada awal rilis pengguna IM3 Ooredoo bisa menikmati kuota internet 1 GB dengan harga Rp 1.000 per hari dan berlaku 24 jam tanpa batasan waktu di semua jaringan (2G, 3G, 4G).

Upaya ini menguatkan bahwa Indosat Ooredoo menyasar kalangan anak muda lebih tepat nya para pelajar yang pastinya sangat tertarik dengan kisaran harga tersebut.

Artikel lainnya : Cara Menyimpan Gambar dari Instagram tanpa Aplikasi

Namun, sekarang ini ada perubahan tarif pada paket Yellow dengan sebutan Paket Hemat Yellow Baru. Untuk cara daftar nya teman - teman bisa akses *123*111# maka muncul list paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kamu.

Paket ini bersifat perpanjang otomatis, jadi jika sudah habis masa aktif paket nya maka akan melakukan perpanjang paket secara otomatis jika pulsa mencukupi. Dan tidak berlaku akumulasi kuota jika masa aktif paket habis dan kondisi kuota masih ada, maka kuota sebelumnya akan hangus.

Bagi teman - teman yang ingin berhenti berlangganan paket Yellow ini, bisa ikuti cara dibawah ini :
  1. Buka aplikasi sms dan buat pesan baru
  2. Ketikan UNREG dan kirim sms ke 363
  3. Maka tunggu sms balasan dari Indosat Ooredoo, yang berisikan bahwa Paket Yellow sudah tidak aktif.
Bagaimana sangat mudah bukan? Demikian artikel mengenai Cara Berhenti Berlangganan Paket Yellow Indosat Ooredoo dengan Mudah, semoga bermanfaat.

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Archive