Eroni News
Loading...
,

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Adf.ly

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Adf.ly_2
Cara mendapatkan dollar di internet atau mudah menghasilkan uang di internet atau menghasilkan dollar dengan blog. Setidaknya itu lah kata kunci yang biasa kita gunakan untuk mencari cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Ada banyak cara di internet, dengan berbagai metode, ada yang seperti PPD (Pay per download) atau PPC (Pay Per Click) atau ada juga CPM (Cost Per Million) dan masih banyak lagi jenis metode nya.

Kamu pernah mengunjungi halaman yang namanya adf.ly? ya.. adf.ly adalah jasa penayang iklan dan penyingkat URL, yang memberikan kesempatan kepada kita untuk menjadi publisher nya. Bisa disebut juga jasa pemendek link URL, dengan kata lain adf.ly ini cocok digunakan untuk blog yang berisi konten download, dengan memendekan URL tapi bisa menghasilkan dollar. Setiap kita mempunyai link download, di pendekan terlebih dahulu di adf.ly kemudian di copas ke posting blog kamu. Sekiranya itu teknis singkatnya.

Diantara kita mungkin ada yang merasa khawatir, apakah situs ini scam atau tidak? membayar atau tidak? saya tegas kan adf.ly terbukti membayar untuk sampai saat ini. Dengan minimal withdraw $5, yang akan masuk secara otomatis pada awal bulan, biasanya saya suka withdraw di tanggal 1, dengan metode pembayaran Paypal, Payoneer.

Adf.ly ini menganut sistem CPM alias Cost Per Mille, artinya kamu bisa menghasilkan ketika ada 1000 impresi (atau tampilan iklan), Misalkan CPM nya $1, impresinya 10.000, maka perhitungannya 1 x (10.000/1000), maka yang dihasilkan $1 x 10 = $10 .Setidaknya itu sedikit penjelasan mengenai CPM.

Memang dengan CPM itu tidak terasa hasilnya jika yang melakukan hanya 100 orangan, tapi apa jadinya apabila sudah ribuan impresi dalam satu hari, itu bisa menjadi ladang penghasilan untuk kamu. Karena itu lah adf.ly ini cocok untuk blog berisi konten download.

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Adf.ly di blog

  • Hal yang harus kamu lakukan daftar dulu disini. Apabila sudah mendaftar silakan lanjut ke tahap selanjutnya
  • Saya asumsikan kamu sudah masuk ke halaman seperti dibawah ini, kamu masukan link URL yang ditandai oleh warna merah, lalu klik tombol shrink dan copy
    Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Adf.ly_1
  • Sehingga tampil link pendek nya seperti dibawah ini
Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Adf.ly_3
  • Kamu copy dan pastekan pada postingan blog kamu
  • Selesai

Selain dari pemendek URL, tampaknya adf.ly mempunyai layanan lainnya juga, seperti link refferal dan pop up.
Apabila kamu ingin mendapatkan penghasilan dari Link refferal juga, akan terjadi ketika ada orang lain yang mendaftar adf.ly menggunakan link refferal kamu, refferal bisa dikatakan sebagai pengikut. Apabila kamu ingin mengambil link refferal bisa ke menu "Referrals".

Kemudian ada lagi yang namanya pop up, ketika sudah mendaftar adf.ly, kamu sudah memiliki link pop up, yang bisa kamu dapatkan di menu pop up. Pop up bekerja ketika ada yang klik di mana saja pada halaman kamu kemudian ada halaman lain yang muncul, itu merupakan halaman pop up yang diberikan oleh adf.ly. Seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Adf.ly_4

Sekiranya itu yang bisa saya bagikan mengenai adf.ly ini. Berikut ini beberapa withdraw yang pernah saya alami, yang diterapkan pada blog satunya yaitu svshare7.

Withdraw adf.ly

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Adf.ly_5

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Archive